Selama bertahun -tahun, bekerja di sekitar industri otomotif, saya telah mencatat seberapa terjalin industri manufaktur mobil dan sektor penjualan mobil dengan semua subsektor. Ketika penjualan mobil kuat, cuci mobil lebih baik, serta aksesoris aftermarket mobil, pelumas cepat ganti oli, asuransi mobil, dan bahkan penjualan bahan bakar. Oke jadi, itu mungkin tidak mengejutkan Anda melakukannya, tetapi ini adalah informasi menarik yang menarik untuk repertoar memori bisnis Anda. Mungkin Anda berada di sektor otomotif jadi Anda sudah tahu ini?
The Wall Street Journal pada 5 September 2012 menerbitkan sebuah artikel; “August US Car Sales Surge – Keuntungan dua digit untuk pembuat mobil AS; Honda melompat 60%, Toyota 46%,” oleh Christina Rodgers yang menjelaskan kejutan dalam penjualan mobil, yang mereka dikaitkan dengan pemilik tidak punya pilihan selain mengganti mobil bekas mereka bekas Dengan yang baru, ditambah model ekonomi baru https://salestoyotajkt.com/ yang menyimpannya di pompa gas. Namun, saya percaya mungkin ada alasan besar lain – program pembiayaan baru – lihat saja semua iklan di surat kabar untuk pembayaran rendah dan kualifikasi kredit yang mudah.
Saya selalu mengatakan selama bertahun -tahun bahwa sektor layanan mobil adalah salah satu industri teraman di AS. Mungkin karena semua orang mengendarai mobil, tetapi juga karena jika orang menjaga mobil mereka lebih lama, mereka akan membutuhkan lebih banyak layanan mobil, dan jika mereka membeli mobil baru dan ekonomi baik bahwa mereka ingin melindungi mobil baru itu dan berhati -hati dengan baik dari itu. Ternyata konsumen merawat mobil mereka dengan lebih baik ketika mereka baru, meskipun mereka mungkin tidak membutuhkannya, dan seiring waktu mereka kurang merawat mobil mereka ketika mereka benar -benar seharusnya bertambah tua.
Sulit untuk mengatakan jika ekonomi akan pulih di sini Amerika Serikat, hal -hal belum dilakukan dengan baik, dan pengangguran masih tinggi. Namun demikian, dengan sedikit tweak dalam insentif pajak untuk usaha kecil untuk membeli kendaraan, program pembiayaan yang lebih baik, dan model hemat bahan bakar yang lebih baru kita dapat melihat penjualan mobil berlanjut. Jika demikian, ini akan sangat baik untuk sektor mobil sepanjang jalan, seluruh industri, termasuk semua bisnis aftermarket dan perusahaan layanan mobil.
Apakah saya entah bagaimana menyarankan bahwa ini mungkin bisnis yang baik untuk digunakan sekarang?
Nah, jika kita melihat bisnis data historis, bisnis mobil selalu melacak penjualan mobil dengan cukup baik. Tentu saja, itu bukan jaminan karena ketika ekonomi berjalan sangat baik untuk penjualan rumah baru, kami tidak melihat peningkatan dalam perbaikan rumah yang biasanya kami miliki secara historis. Jadi, mungkin kita tidak ingin menyebut ini sinyal pembelian atau alasan mutlak untuk memulai perusahaan layanan otomatis, tetapi itu pasti sesuatu untuk dipikirkan, karena ini adalah pertanda positif. Harap pertimbangkan semua ini.